Selasa, 05 November 2013

kata-kata lucu gokil



Kata-katalucu kali saya ingin menshare sms lucu yang pastinya bisa menyingkirkan stress . Suatu yang lucu bisanya dapat membuat kita tertawa sampai gesot-gesot  ,ketika kata kata itu terdengar sangat lucu yang bisa menyejukkan hati.
oke langsung aja cekedoot



Jatuh cinta berjuta rasanya ...

Jatuh dari sepeda cuma satu rasanya:

SAAAKIIIIT!

Nelpon ke semua operator cuma Rp. 10,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.
Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya MBAHMU!!

Pohon Pisang,Pohon Palem
Tadi siang,sekarang malem
Pohon palem di seruduk kebo
Met malam, kebo...


Q m├Žnkn gitar utk mu,
Q nyanyikan lagu..!!
Nina bo2k oh Nina bo2k..
kLo tdk bo2k.. Q yg bo2k..!!

Good Night, met bo2k ya...

Maen raket sambil nyemes.
ada monyet lagi baca sms.
ada copet jalan lurus.
eh, si monyet baca terus.
ada copet makan tape.
eh, si monyet mainan HP.



Cinta bukanlah sesuatu hal yang harus dimiliki
Tetapi cinta untuk kamu rasakan
Jika kamu merasakan sesuatu getaran dalam dirimu
Itu bukan lah cinta
Melainkan
Kesemutan hehe
cinta fitri
perel rela mengorbankan apa saja untuk fitri serta keluarganya
misca rela berbuat jahat untuk mempunyai harta keluarga hutama
serta saya dapat mengorban kan 100 perak saja untuk anda melalui sms ini

mo blg kngn, diblng sok dekat.
mo katakan sayang, takut dikira gk taw malu.
mo katakan cinta, tkt dh ada yg poenya.
terpaksa dech cm bs katakan lg ngapa ? ?

carilah istri yang saleha ( senang lupa pakai beha ) supaya lantas sakinah ( sekali terkena pingin nambah ) & jadilah suami yang siaga ( siap antem gunakan style apa saja )

seorang nenek yang nyebrang jalur nyaris ketabrak motor.
pengendara motor marah : “nenek bego ! nyebrang jalur tidak liat2 !”
nenek sewot : “lo yg bego ! ! nabrak nenek-nenek saja tidak terkena.. !

tiap-tiap malam saya kengen anda.
di waktu pagi saya merindukan anda.
tetkala siang saya slalu teringat kamu
apalagi di waktu sore lalu saya kepikiran kamu
pleas ! ! ! !kirimin pulsa untukku, supaya saya dapat mengingat mu selamanya

saya telah dulu jatuh dari jembatan,
saya telah dulu jatuh dari tangga.
seluruhnya tidak enak.
namun ada satu jatuh yang sangat enak, yakni jatuh
cinta sama kamu

yank…
rasa kangen saya sama anda seperti mencret…
sulit nahannya …

dunia ini cuma punya kita berdua sayang.
yang lain cuma ngontrak
jadul punya coy…

tahu tidak say,
saya tempo hari tidak dapat bangun dari tidur dikarenakan terus memimpikanmu.
dijamin sukses bikin cewek tersipu malu

untuk apa lari didalam kelam ?
tengah kabut lalu tidak akan menyibak.
biarlah seluruh berlalu, mimpi lalu saya tidak pingin.
walau rindu ini tercipta untukmu.

adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku ?
andai dirimu ada di sini untuk buka kembali jalur cinta.
ada rasa rindu disana yang isi relung hati.
adakah rindu di hatimu layaknya yang kurasakan ?

kutahu kau mencintaiku waktu kulihat binar matamu bercahaya waktu menatapku, teduh serta hangat. kutahu kaulah tempatku bertumpu serta berlindung.

kenapa mesti bersua waktu diriku sudah berdua ?
pingin diriku lari dari kenyataan berbarengan hasratku bersamamu.
tetapi kutak kuasa melawan sumpah yang sudah terucap.

cinta pandangan hati yaitu anugerah.
cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang amat mendalam.
apabila seseorang bisa rasakan cinta yang tumbuh dari hati,
tersebut yang dimaksud cinta sejati.

pingin kututurkan kata untuk kata,
perihal perasaanku padamu. dirimu yaitu sinar didalam hatiku ?
semoga kita bisa bersatu.

lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu.
getar kasihmu didalam badai,
tinggalkan mimpi menuju harapan.
adakah harapan itu untukku ?

tampak rona mata yang indah, penuh gairah serta kedewasaan.
ramah saat menyapa, serta indah waktu bertutur.
tak tahu mesti berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonanya.

ketahuilah,
cinta tidak dapat dulu walaupun tahu tingkat kedalamannya,
apabila ia belum diterkam oleh perpisahan.


Tuhan menciptakan manusia dengan berbeda beda
Ada yang jelek dan juga ada yang cakep
Kalo yang cakep yang kirim sms ini, sedangkan yang jelek baca sms ini
Kita harus besyukur menerimanya

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu..
Mencuri pandang hanya untuk melihatmu..
Ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu..
Agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu...

Kuterpana menatap matamu..
Jantungku berdegup keras..
Napasku pun terhenti..
Benarkah smua yg kurasakan ini?
Kuberanikan diri bertanya padamu..
"Kamu kentut ya?"

Cinta itu ibarat kentut....
klau d than skit...
klau d lepas psti jd ribut...
Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"

"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).


Orang Kalau Kentut

Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentut
bilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Kalo
Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"


Noni : Coba tebak kuatan mana antara laki laki dan perempuan
Ajeng : Kuatan Laki laki lah, alesannya bapak saya kuat ngangkat beras, tapi kalo ibu saya ngga bisa
Noni : Kuatan perempuan taoooo
Ajeng :Kok bisa??
Noni : Kan kalo perempuan bisa bawa dua gunung tanpa bantuan, sedangkan kalo laki laki cuman bisa bawa dua telor itupun di bantuin sama burung hihi
Ajeng : Hahh!!!

Aku tahu kamu lagi bersedih karena terluka..
Maka, ijinkan Aku untuk merawat lukamu..
Karena ...
Kebetulan ...
.Aku Jual Plester !
Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG

When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL".
When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL".
But when i see u, i remember "PANADOL"

Semoga kata kata sms lucu di atas dapat bermanfaat bagi  yang lagi galau maupun setress sejek lahir (just kidding).good luck



Senin, 04 November 2013

kumpulan kata-kata pribahasa lucu


Peribahasa Lucu pada saat ini saya ingin membagikan beberapa pribahasa yang menurut saya lucu   yang bisa membuat anda tertawa terbahak-bahak.


pastilah kita sudah tau apa itu pribahas Seperti yang kita tahu bahwa peribahasa adalah kelompok kata atau kalimat yang menyatakan suatu maksud, keadaan seseorang, atau hal yang mengungkapkan kelakuan, perbuatan atau hal mengenai diri seseorangbiasanya ada memiliki sebuah arti tersendiri, namun bagaimana jika umpanya kalau peribahasa kali ini di jadikan sebuah plesetan dengan menambah  kata-kata lucu biar terdengar lebih gokil. Oke langsung saja
Lebih baik pulang tinggal nama, daripada gagal di malam pertama.
Hormatilah wanita, niscaya engkau akan diberikan kehormatannya.
Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat.
Bekerja keraslah, karena yang keraslah yang mampu “bekerja”.
Bukan salah bunda mengandung, salahkan bapak yang menaruh burung.
Tidurlah sebelum kamu ditiduri.
Maju perut pantat mundur
Rajin Mangkal, Kaya
Uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga
Cinta ditolak, dukun beranak
 Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.
Sedikit demi sedikit lama lama bosan
Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh
Bersatu kita teguh, bercerai kita masuk infotainment (motto selebritis)
Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja
 Air susu dibalas Air Supply
Sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro
Sate padang sebelum hujan
 Buruk rupa, cermin pun disalahkan
Ringan sama dipikul, berat minta dibawain
Single itu prinsip, jomblo itu nasib
Wong ompong nyaring bunyinya
 Nasir sudah menjadi tukang bubur
Dimana ada jalan, disitu banyak mobil
 Bagai buah simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kawin lagi
 Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga
 Buruk muka nggak masuk majalah
Ada uang ada barang, nggak ada uang rampok bank
Air beriak tanda ada yang tenggelam
Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panua
Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi
Jangan ada janda di antara kita
Air beriak tanda ada yang boker
Tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar
Bagaikan Jemuran tertiup angin
Habis kumis, cukur dibuang
Malu berak, sesak di jalan
Surga anak ada di telapak kaki ibu, surga bapak ada di antara kaki ibu.
Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti
Karena sperma setitik, bengkak perut tetangga
Ma’ lu bertanya, Ma’ gue yang jawab
Maksud hati memeluk Nunung, apa daya keburu digampar Badrun
Dimana ada kemauan, di situ ada kemaluan
Dunia maya tak selebar monitor
Malu bertanya, sesat di jalan. Besar kemaluan, susah berjalan.
Tak ada gadis yang tak retak.
Sepandai-pandai menyimpan istri Muda, akhirnya tua juga
Tak ada bini, jajan pun jadi.
Banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa, tidak belajar tidak lupa

Nah bagimana menurut sobat dari pribahasa lucunya ? semoga kalian suka ya

Sabtu, 02 November 2013

kumpulan sms lucu abis



 

Sms lucu . Siapa yang gak tau SMS? Bagi kamu yang merasa pernah memegang hp atau atau minimal megang lah pasti tau apa itu SMS.

Nah, bagi kamu yang lagi nyari SMS lucu yang bisa berisi berbagai hal seperti puisi, pantun,yang bisa kamu kirim ke teman-teman kamu, ke pacar kamu, atau ke siapapun yang kamu inginkan, buat lucu-lucuan, atau sekedar mencairkan suasana hanyakamu kirimin sms lucu, disini kamu bisa dapatin itu.
langsung cekedott



Anda dapat mencoba membuat satu saja sms yang lucu buat teman anda, saya yakin anda harus memeras keringat dan butuh waktu berjam jam untuk membuatnya. Tetapi anda tidak perlu khawatir karena akan kami share contoh sms lucu yang dapat anda pakai secara langsung dan gratis tentunya.
Waktu ku kecil aku mengalami pelecehan
Aku di telanjangi oleh seorang pria
Aku dibius
Anuku dipegang-pegang sampai berdarah
Ketika aku sadar ternyata aku lagi di sunat

Sejak dulu aku memperhatikan mu
Mencuri pandangan hanya untuk melihatmu
Aku tak tau apa yang harus kukatakan kepadamu
Agar kau mengerti ada
Upil di hidungmu

Sayang sering aku telfon kamu ….
Aku sms kamu
Ternyata kini aku sadar teryata  mmm
Aku lebih sayang sama pulsaku

Burung perkutut burung kutilang
Siapa yang kentut burungnya hilang

Kemaren gue kerumah mu tpi
Sampai depan rumah mu aku balik lagi!!1
Soalnya di depan rumah mu ada tulisan
Orang cakep di larang masuk
Besok copot ya…

Ketika ku melihat mu ,hilang rasa gudahku
Ketika ku mendengar suara mu hilang rasa rinduku
Ketika engkau berada didekatku hilang rasa sepiku
Tapi ketika engkau lewat di rumahku
Sandal dan sepatuku hilang

Ada pesan masuk
Teekan kebawah!
Nyari apa/
Apa sih
Belum ketemu
Cari terus…
Sms gue aja di cari apa lagi orangnya
Pasti gagenin banget yahh

m.kios nomor anda telah telah diisi voucher
1.000.000 dgn number 654987987443.
Tapi karena anda kaget dan senyum duluan
Maka kami batalkan
Terimakasih

Hei…tau gak bibirmu tu kaya bibir bayi ya
Merah lembut persis banget
Tapi sayang bayinya bayi monyet

Anda bingung
Strezz
Mulai sekarang lakukang’’seks’’secara rutin
S=sholat seng sregep
E=eleng karo seng kuoso
K=kuatkan iman
S=seleseai dehc
Di jamin manjur

Mulut gatal itu tandanya ada yang ingin mencium kamu
Mata gatal
Itu tandanya ada yang melihat kamu terus
Tangan gatal
Itu tandanya ada orang yang ingin memegang kamu
Badan gatal
Mandi donk….;)

5 alasan cicak jatuh dari dinding
1.keseleo
2.kepleset
3.gak pegangan
4.tembok licin
Yang ke5..
5.terpesona melihatmu
Cie cie..
Lagi di taksir sama cicak ni

Q cumin mau bilang
Q cinta sama kamu
Q bener:cinta sama kamu
Maksudnya cinta itu berarti
C=cuman
I=ingin
N=numpang
T=tanya
A=aja
Lagi ngapain ni???

Katika aku melihat bunga
Maka ku teringan oleh keindahan mu
Ketika ku melihat mentari
Maka ku teringat oleh senyuman manismu
Ketika ku melihat seekor monyet
Maka ku sangat teringat wajahmu
Wew  wew wew
Just kidding

Ternyata loe tu munafik ya
Geu gak nyangka
Gue bilang sama loe ya
Gak usah blagu deh
Jangan sok baek sama gue
Gue gak butuh loe
Mending loe mikir dulu klo mau gomongin orang
Loe kira loe siapa
Penting banget loe nya gitu
Loe sadar gak
Loe sendiri kaya mana
Muka loe
Kecewa gue sama loe
Jangan harap k
bita bias kaya dulu lagi
Cut-cut-cut


Mana expresinya
Cie-cie
Masa diam gitu
Comment dunk
Camere action…

Tutup hatimu dengan kebaikan
Tutup kekurangan dengan kelebihan
Tutup dosamu dengan imanmu
Tutup panci gue hilang loe yang ngambil ya???

Pohon pisang pohon palem
Tadi siang sekarang malem
Pohon palem di seruduk kebo
Met  malem kebo…

Assalamulaikum
“masa allah manisnya orang yang bales sms ni
Subhanaallah senyumanya manis banget
Allahhuakbar sungguh memikat hati
Astagfirullah salah kirim sms

Burung kutilang burung cendrawasi
Aku mau bilang
Terima kasih

Bukan coklat manis yang ku inginkan
Bukan boneka lucu yang ku inginkan
Bukan bunga mawar yang ku inginkan
Hanya cinta mu yang ingin ku rasakan

I miss you   mbeb
Semoga "smslucu" dan SMS Pantun Lucu Banget terbaru ini berkenan buat kamu, yang bisa kamu kirim keteman-teman kamu dan bikin temen kamu tertawa atau tersenyum baca sms lucudari kamu.