Selasa, 05 November 2013

kata-kata lucu gokil



Kata-katalucu kali saya ingin menshare sms lucu yang pastinya bisa menyingkirkan stress . Suatu yang lucu bisanya dapat membuat kita tertawa sampai gesot-gesot  ,ketika kata kata itu terdengar sangat lucu yang bisa menyejukkan hati.
oke langsung aja cekedoot



Jatuh cinta berjuta rasanya ...

Jatuh dari sepeda cuma satu rasanya:

SAAAKIIIIT!

Nelpon ke semua operator cuma Rp. 10,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.
Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya MBAHMU!!

Pohon Pisang,Pohon Palem
Tadi siang,sekarang malem
Pohon palem di seruduk kebo
Met malam, kebo...


Q mænkn gitar utk mu,
Q nyanyikan lagu..!!
Nina bo2k oh Nina bo2k..
kLo tdk bo2k.. Q yg bo2k..!!

Good Night, met bo2k ya...

Maen raket sambil nyemes.
ada monyet lagi baca sms.
ada copet jalan lurus.
eh, si monyet baca terus.
ada copet makan tape.
eh, si monyet mainan HP.



Cinta bukanlah sesuatu hal yang harus dimiliki
Tetapi cinta untuk kamu rasakan
Jika kamu merasakan sesuatu getaran dalam dirimu
Itu bukan lah cinta
Melainkan
Kesemutan hehe
cinta fitri
perel rela mengorbankan apa saja untuk fitri serta keluarganya
misca rela berbuat jahat untuk mempunyai harta keluarga hutama
serta saya dapat mengorban kan 100 perak saja untuk anda melalui sms ini

mo blg kngn, diblng sok dekat.
mo katakan sayang, takut dikira gk taw malu.
mo katakan cinta, tkt dh ada yg poenya.
terpaksa dech cm bs katakan lg ngapa ? ?

carilah istri yang saleha ( senang lupa pakai beha ) supaya lantas sakinah ( sekali terkena pingin nambah ) & jadilah suami yang siaga ( siap antem gunakan style apa saja )

seorang nenek yang nyebrang jalur nyaris ketabrak motor.
pengendara motor marah : “nenek bego ! nyebrang jalur tidak liat2 !”
nenek sewot : “lo yg bego ! ! nabrak nenek-nenek saja tidak terkena.. !

tiap-tiap malam saya kengen anda.
di waktu pagi saya merindukan anda.
tetkala siang saya slalu teringat kamu
apalagi di waktu sore lalu saya kepikiran kamu
pleas ! ! ! !kirimin pulsa untukku, supaya saya dapat mengingat mu selamanya

saya telah dulu jatuh dari jembatan,
saya telah dulu jatuh dari tangga.
seluruhnya tidak enak.
namun ada satu jatuh yang sangat enak, yakni jatuh
cinta sama kamu

yank…
rasa kangen saya sama anda seperti mencret…
sulit nahannya …

dunia ini cuma punya kita berdua sayang.
yang lain cuma ngontrak
jadul punya coy…

tahu tidak say,
saya tempo hari tidak dapat bangun dari tidur dikarenakan terus memimpikanmu.
dijamin sukses bikin cewek tersipu malu

untuk apa lari didalam kelam ?
tengah kabut lalu tidak akan menyibak.
biarlah seluruh berlalu, mimpi lalu saya tidak pingin.
walau rindu ini tercipta untukmu.

adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku ?
andai dirimu ada di sini untuk buka kembali jalur cinta.
ada rasa rindu disana yang isi relung hati.
adakah rindu di hatimu layaknya yang kurasakan ?

kutahu kau mencintaiku waktu kulihat binar matamu bercahaya waktu menatapku, teduh serta hangat. kutahu kaulah tempatku bertumpu serta berlindung.

kenapa mesti bersua waktu diriku sudah berdua ?
pingin diriku lari dari kenyataan berbarengan hasratku bersamamu.
tetapi kutak kuasa melawan sumpah yang sudah terucap.

cinta pandangan hati yaitu anugerah.
cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang amat mendalam.
apabila seseorang bisa rasakan cinta yang tumbuh dari hati,
tersebut yang dimaksud cinta sejati.

pingin kututurkan kata untuk kata,
perihal perasaanku padamu. dirimu yaitu sinar didalam hatiku ?
semoga kita bisa bersatu.

lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu.
getar kasihmu didalam badai,
tinggalkan mimpi menuju harapan.
adakah harapan itu untukku ?

tampak rona mata yang indah, penuh gairah serta kedewasaan.
ramah saat menyapa, serta indah waktu bertutur.
tak tahu mesti berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonanya.

ketahuilah,
cinta tidak dapat dulu walaupun tahu tingkat kedalamannya,
apabila ia belum diterkam oleh perpisahan.


Tuhan menciptakan manusia dengan berbeda beda
Ada yang jelek dan juga ada yang cakep
Kalo yang cakep yang kirim sms ini, sedangkan yang jelek baca sms ini
Kita harus besyukur menerimanya

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu..
Mencuri pandang hanya untuk melihatmu..
Ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu..
Agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu...

Kuterpana menatap matamu..
Jantungku berdegup keras..
Napasku pun terhenti..
Benarkah smua yg kurasakan ini?
Kuberanikan diri bertanya padamu..
"Kamu kentut ya?"

Cinta itu ibarat kentut....
klau d than skit...
klau d lepas psti jd ribut...
Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"

"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).


Orang Kalau Kentut

Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentut
bilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Kalo
Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"


Noni : Coba tebak kuatan mana antara laki laki dan perempuan
Ajeng : Kuatan Laki laki lah, alesannya bapak saya kuat ngangkat beras, tapi kalo ibu saya ngga bisa
Noni : Kuatan perempuan taoooo
Ajeng :Kok bisa??
Noni : Kan kalo perempuan bisa bawa dua gunung tanpa bantuan, sedangkan kalo laki laki cuman bisa bawa dua telor itupun di bantuin sama burung hihi
Ajeng : Hahh!!!

Aku tahu kamu lagi bersedih karena terluka..
Maka, ijinkan Aku untuk merawat lukamu..
Karena ...
Kebetulan ...
.Aku Jual Plester !
Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG

When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL".
When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL".
But when i see u, i remember "PANADOL"

Semoga kata kata sms lucu di atas dapat bermanfaat bagi  yang lagi galau maupun setress sejek lahir (just kidding).good luck



1 komentar: