Sabtu, 02 November 2013

kumpulan sms lucu abis



 

Sms lucu . Siapa yang gak tau SMS? Bagi kamu yang merasa pernah memegang hp atau atau minimal megang lah pasti tau apa itu SMS.

Nah, bagi kamu yang lagi nyari SMS lucu yang bisa berisi berbagai hal seperti puisi, pantun,yang bisa kamu kirim ke teman-teman kamu, ke pacar kamu, atau ke siapapun yang kamu inginkan, buat lucu-lucuan, atau sekedar mencairkan suasana hanyakamu kirimin sms lucu, disini kamu bisa dapatin itu.
langsung cekedott



Anda dapat mencoba membuat satu saja sms yang lucu buat teman anda, saya yakin anda harus memeras keringat dan butuh waktu berjam jam untuk membuatnya. Tetapi anda tidak perlu khawatir karena akan kami share contoh sms lucu yang dapat anda pakai secara langsung dan gratis tentunya.
Waktu ku kecil aku mengalami pelecehan
Aku di telanjangi oleh seorang pria
Aku dibius
Anuku dipegang-pegang sampai berdarah
Ketika aku sadar ternyata aku lagi di sunat

Sejak dulu aku memperhatikan mu
Mencuri pandangan hanya untuk melihatmu
Aku tak tau apa yang harus kukatakan kepadamu
Agar kau mengerti ada
Upil di hidungmu

Sayang sering aku telfon kamu ….
Aku sms kamu
Ternyata kini aku sadar teryata  mmm
Aku lebih sayang sama pulsaku

Burung perkutut burung kutilang
Siapa yang kentut burungnya hilang

Kemaren gue kerumah mu tpi
Sampai depan rumah mu aku balik lagi!!1
Soalnya di depan rumah mu ada tulisan
Orang cakep di larang masuk
Besok copot ya…

Ketika ku melihat mu ,hilang rasa gudahku
Ketika ku mendengar suara mu hilang rasa rinduku
Ketika engkau berada didekatku hilang rasa sepiku
Tapi ketika engkau lewat di rumahku
Sandal dan sepatuku hilang

Ada pesan masuk
Teekan kebawah!
Nyari apa/
Apa sih
Belum ketemu
Cari terus…
Sms gue aja di cari apa lagi orangnya
Pasti gagenin banget yahh

m.kios nomor anda telah telah diisi voucher
1.000.000 dgn number 654987987443.
Tapi karena anda kaget dan senyum duluan
Maka kami batalkan
Terimakasih

Hei…tau gak bibirmu tu kaya bibir bayi ya
Merah lembut persis banget
Tapi sayang bayinya bayi monyet

Anda bingung
Strezz
Mulai sekarang lakukang’’seks’’secara rutin
S=sholat seng sregep
E=eleng karo seng kuoso
K=kuatkan iman
S=seleseai dehc
Di jamin manjur

Mulut gatal itu tandanya ada yang ingin mencium kamu
Mata gatal
Itu tandanya ada yang melihat kamu terus
Tangan gatal
Itu tandanya ada orang yang ingin memegang kamu
Badan gatal
Mandi donk….;)

5 alasan cicak jatuh dari dinding
1.keseleo
2.kepleset
3.gak pegangan
4.tembok licin
Yang ke5..
5.terpesona melihatmu
Cie cie..
Lagi di taksir sama cicak ni

Q cumin mau bilang
Q cinta sama kamu
Q bener:cinta sama kamu
Maksudnya cinta itu berarti
C=cuman
I=ingin
N=numpang
T=tanya
A=aja
Lagi ngapain ni???

Katika aku melihat bunga
Maka ku teringan oleh keindahan mu
Ketika ku melihat mentari
Maka ku teringat oleh senyuman manismu
Ketika ku melihat seekor monyet
Maka ku sangat teringat wajahmu
Wew  wew wew
Just kidding

Ternyata loe tu munafik ya
Geu gak nyangka
Gue bilang sama loe ya
Gak usah blagu deh
Jangan sok baek sama gue
Gue gak butuh loe
Mending loe mikir dulu klo mau gomongin orang
Loe kira loe siapa
Penting banget loe nya gitu
Loe sadar gak
Loe sendiri kaya mana
Muka loe
Kecewa gue sama loe
Jangan harap k
bita bias kaya dulu lagi
Cut-cut-cut


Mana expresinya
Cie-cie
Masa diam gitu
Comment dunk
Camere action…

Tutup hatimu dengan kebaikan
Tutup kekurangan dengan kelebihan
Tutup dosamu dengan imanmu
Tutup panci gue hilang loe yang ngambil ya???

Pohon pisang pohon palem
Tadi siang sekarang malem
Pohon palem di seruduk kebo
Met  malem kebo…

Assalamulaikum
“masa allah manisnya orang yang bales sms ni
Subhanaallah senyumanya manis banget
Allahhuakbar sungguh memikat hati
Astagfirullah salah kirim sms

Burung kutilang burung cendrawasi
Aku mau bilang
Terima kasih

Bukan coklat manis yang ku inginkan
Bukan boneka lucu yang ku inginkan
Bukan bunga mawar yang ku inginkan
Hanya cinta mu yang ingin ku rasakan

I miss you   mbeb
Semoga "smslucu" dan SMS Pantun Lucu Banget terbaru ini berkenan buat kamu, yang bisa kamu kirim keteman-teman kamu dan bikin temen kamu tertawa atau tersenyum baca sms lucudari kamu.

4 komentar:

  1. wkwkwk, bener bener sms yang bikin ngeselin, nggombalin, pokonya semua ada disini,,,

    hahahaha

    BalasHapus
  2. raja gombal pokonya,,, :D

    BalasHapus
  3. Iya gan,kata-katanya emang bikin geselin'tapi silahkan praktek !!

    BalasHapus
  4. informasinya membantu gan, welcome back in my blog Klik Sekali dan Klik Dua Kali

    BalasHapus